Kamis, 01 Desember 2016

03.11.13

Tema: masa lalu
Judul:03.11.13
Penulis: A_L

tepat sehari sebelum tanggal 4 november ku mengenalmu di sudut ruas ruangan berpaut kegelapan. .
sembari senyum tipis sesekali terurai saat menyapamu, yah di tengah kegelapan itu dan di sksikan oleh cahaya lampu yng redup ku mulai mengenalmu dengan singkat.. .
sehari setelah tanggal 17 kau mengajakku mengahdiri sebuah keramaian di tengah tengah para pahlawan tanpa tanda jasaku. .
di sana ku melihat senyummu hadir di antara bibir tipismu yng menarik, ,
dan sesekali ku hanya dapat membalas senyumanmu itu.. .
ENTAHLAH... kemarin aku baru mengenalmu, namun mengapa serasa aku telah lama  mengenalmu. .
waktu berlalu  dengan cepat, dan waktu itu mengajariku. mencintaimu, dengan kesederhanaanmu, dengan kesopananmu. .
tepat di tanggal 17 di malam itu aku tawarkan hati ini padamu, namun sayang semua itu tersandung dalam kata kakak. .
langit hitam berpaut kegelapan diantara gemuruh angin malam yng mengoyak hati di antara pilar - pilar cinta. . .
aku memang bodoh mencintaimu tanpa alasan. .
tanpa sebab. .
tanpa apapun. .
bukan karna raut wajah, karna kutau semua itu kan pudar di telan usia. .
karna yang aku tau tak ada alasan untuk tidak mencintaimu. .
aku memang mungkin buta. . dibutakan oleh hatiku sendiri. .
aku memang tak  pernah mengerti apa itu cinta. . apakah dia itu makanan. .
atau dia itu hanyalah sebuah ungkapan kata yng berupa 5hurup. .
karna yang aku tau, hati ini hanya dapat merintih di antara kata - katamu waktu kau bahas semua masa lalumu dengannya. .
aku tak menuntutmu apa - apa. .
tak berharap apapun darimu, aku hanya ingin kau tau saja semua jutaan hurup ini tercipta untukmu, karnamu. .

terimah kasih. karnamu aku dapat belajar tentang 3 hal..
1. bahwa terkadang orng menangis itu tak mesti meneteskan airmata
2.ada kalanya kita tertawa tapi tak bersuara..
3.dan ada kalanya kita berjalan tapi tak melangkah. .

kau adalah 03.11.13

Oleh. Ardynal Jamal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar